Drink Company telah membuat bar pop-up yang didedikasikan untuk Natal, bunga sakura, Game of Thrones dan pernikahan Kerajaan. Terbaru? Destinasi minum bertema Rick dan Morty bernama Wubba Lubba Dub PUB, yang akan berlangsung dari 9 Agustus hingga 6 Oktober.

Jika Anda tidak terbiasa dengan serial fiksi ilmiah animasi, yang perlu Anda ketahui adalah kisah petualangan aneh dari ilmuwan gila alkoholik Rick dan cucunya Morty yang berusia 14 tahun saat mereka melakukan perjalanan melalui waktu dan dimensi alternatif. Think South Park bertemu Doctor Who.

“Saya merasa setiap generasi memiliki pertunjukan animasi dewasa,” kata CEO Perusahaan Minuman Angie Fetherston. “Ada the Simpsons people, the South Park people, the Family Guy people. Ini milik kami.”

Fetherston mengatakan dia dan orang lain dari Perusahaan Minuman datang dengan ide untuk pop-up saat berpakaian sebagai Council of Ricks Halloween lalu. (Untuk yang belum tahu: versi setiap karakter ada di setiap dimensi dan grup Ricks yang mengatur mengawasi semua Ricks.)

PUB Wubba Lubba Dub (dinamai menurut slogannya Rick) memiliki dua pintu masuk: satu untuk orang yang berpakaian seperti Ricks dan satu untuk orang lain. Munculan Perusahaan Minuman memiliki antrean yang sangat panjang, jadi datanglah dengan kostum jika Anda ingin mengurangi waktu tunggu.

Tim Proyek Khusus Matt Fox, Adriana Salame-Aspiazu dan Alisa Wyman telah mendekorasi setiap ruangan di ruang tersebut — yang terdiri dari tiga batang, seperti dimensi atau dunia yang berbeda dalam pertunjukan. Beberapa di antaranya tetap dalam 2D, sementara komponen lainnya telah dihidupkan dalam 3D.

Ricks berkostum akan masuk ke garasi yang berubah menjadi lab milik keluarga yang dilengkapi dengan mesin cuci dan pengering tua plus rak peralatan ilmiah. Di langit-langit, Anda akan menemukan “pintu palsu asli” dan “pipa ledeng” yang diiklankan di kabel antar-dimensi (kotak kabel yang diciptakan Rick untuk mengakses acara TV di setiap dimensi).

Mr. Meeseeks setinggi tujuh kaki, makhluk biru yang melakukan apa pun yang Anda minta, berdiri di belakang bar. Ibu Fetherston, Maria Aspiazu, yang menjadi artis reguler untuk pop-up, membuat beberapa di antaranya bergerak.

Portal antar dimensi yang terbuat dari cermin dan lampu mengarah ke palang lain. Di depan, guntingan karakter favorit tim dilukis oleh seniman grafiti Andrew Funk berpose di sepanjang dinding, di samping podium emas Council of Ricks. Kebalikan dari itu adalah sekelompok Morty.

Di bagian belakang bar adalah Cygnus-5 hamparan dengan Cromulon animatronik raksasa yang mengulangi frasa seperti “Tunjukkan apa yang Anda dapatkan”, “didiskualifikasi!”, Dan “tidak keren”. (Jika Anda mengatakan, “Hah ?,” pada dasarnya hamparan Cygnus-5 adalah rumah bagi sekelompok kepala mengambang raksasa yang disebut Cromulons yang melakukan pertunjukan realitas menyanyi antar planet.) Anda dapat berpose di atas panggung di depan animatronik Cromulon, tapi sayangnya, tidak ada karaoke. “Kami pikir itu akan sangat mengganggu semua orang,” kata Fetherston.

Bar ketiga didekorasi seperti Anatomy Park, sebuah taman hiburan di dalam tubuh teman Rick, Ruben. Anda bisa melihat wahana seperti “bajak laut pankreas” plus sel darah merah di sepanjang dinding. Strip DNA hijau radioaktif berada di belakang palang, dan seni bagian atas palang dirancang agar terlihat seperti lipatan otak atau isi perut. Sinterklas setinggi 24 kaki dilukis di langit-langit dengan perut menggantung di atas, um, bagian tubuhnya. (Jika Anda bingung, maaf, Anda hanya perlu melihat episodenya.)

Lebih jauh di belakang bar adalah perkebunan mega pohon dan penjelajah luar angkasa. Dalam pertunjukannya, kapal tersebut dibuat dari sampah, sehingga sesuai dengan bentuknya, batangan kapal juga terbuat dari sampah, termasuk beberapa besi tua yang ditemukan di sebuah gang.

Barman Paul Taylor telah menciptakan minuman bertema untuk dipadukan dengan dekorasi bertema. (Untuk pelatihan, tim bar mengirimkan klip staf yang sesuai dengan setiap minuman.) Koktail biru cerah yang disebut “Eksistensi adalah Rasa Sakit” (gin, vermouth, curacao biru, air kelapa, lemon absinth) didasarkan pada sesuatu yang mungkin Anda inginkan minum sambil bermain golf dengan Meeseeks.

Minuman lain yang disebut “Morty’s Mind Blower” dinamai tabung yang berisi kenangan traumatis yang dihapus Rick dari otak Morty. Mereka terlihat tidak jauh berbeda dari rosé, strawberry Campari, blanc vermouth, dan koktail air bersoda yang disajikan dalam seruling sampanye ini.

Bar memiliki gelas khusus untuk beberapa minuman. Pickle Rick Backs dengan wiski Old Grand-Dad dan air garam acar Gordy tersedia dalam gelas kimia mini. Sementara itu, wiski dan koktail apel yang diperkaya bernama Mr. Poopybutthole, diambil dari nama tokoh Rick dan Morty tercinta, disajikan dalam gelas emoji kotoran.

Mengenai masalah kekayaan intelektual, Fetherston mengatakan bar sering kali memiliki perjanjian di belakang layar. “Kami tidak dapat benar-benar membicarakannya dalam rekaman,” katanya.

Namun, PUB Wubba Lubba Dub bukanlah bar pop-up bertema Rick dan Morty yang pertama. Sebuah bar arcade di Chicago melakukan hal yang sama awal tahun ini. (Menurut Chicago Tribune, Turner Broadcasting menghubungi bar tentang penggunaan kekayaan intelektualnya tetapi memberikan izin untuk melanjutkan pop-up dalam “kapasitas tidak resmi”.) Fetherston mengatakan timnya tidak mengetahui tentang pop-up lainnya sampai setelah mereka mulai bekerja sendiri.

Pada akhirnya, dia berharap Wubba Lubba Dub PUB cukup mendalam sehingga meskipun Anda tidak menonton pertunjukan dan memahami banyak telur Paskah yang tersembunyi di seluruh bar, Anda tetap dapat menghargainya. Suasana popup bar yang begitu menyenangkan, ditambah dengan beberapa tema yang sedang trending tentunya akan membuat suasana menjadi lebih menyenangkan. Di bar ini juga tersedia minuman teman berjudi, yang tentunya akan menjadi teman yang tepat saat kamu bermain taruhan bersama teman-teman.

“Ini seperti bar Game of Thrones; Orang-orang yang menjadi penggemar acara tersebut menyukainya dan menikmatinya. Tetapi orang-orang yang tidak juga memiliki pengalaman yang luar biasa. Mereka membangun dunia yang gila dan gila di sana, ”kata Fetherston. “Ini adalah favoritku sejauh ini.”

PUB Wubba Lubba Dub. 1839 7th St., NW. popupbardc.com.